Assalamu alaikum.... halo sobat pintar sahabat Rumah Belajar
Apa kabar? Alhamdulillah hari ini kita bertemu kembali di blog ini. Jam sekarang menunjukkan pukul 11.36 p.m Waktu Indonesia Bagian Barat. Waaaah sudah malaaaam........ tapi untuk konsisten memang dibutuhkan semangat yang tinggi ya sobat pintar sahabat Rumah Belajar...
     SAHASAPOS, apa itu? Sahasapos adalah  singkatan dari Satu Hari Satu Posting, istilah yang saya ciptakan sendiri agar memotivasi diri saya untuk tetap posting setiap hari di blog. Kadang kesibukan kita membuat kita merasa tidak sempat untuk menulis. Padahal menulis bisa kita lakukan di mana saja. Ngeblog bisa dilakukan melalui smart phone dan sedang berada di manapun, kapanpun, tetap bisa yang penting kita terkoneksi dengan jaringan internet.
     SAHASAPOS inilah yang menerror (baca: memaksa) saya untuk menulis malam-malam begini. Hmmm...sebab saya sudah mencetuskan SAHASAPOS ini maka serasa punya utang sebelum membuat postingan. Hmm... harusnya hari ini saya posting materi pembelajaran jarak jauh. Tapi maaf ya sobat pintar sahabat rumah belajar, karena hari ini saya mengajarnya live di kanal youtube radiodisdik, maka tidak memposting materi pembelajaran jarak jauh hari ini. Sebagai gantinya, sobat pintar dapat menyaksikan rekaman pembelajaran jarak jauh hari ini. Yuk kita simak rekaman ulangnya ya...
Sumber: Youtube Channel radiodisdik https://youtu.be/-55ALIp6zoY 
Selamat menyimak ya...
Ini adalah tayangan perdana dari program baru radio disdik yang berjudul Sapa Rumbel Jakarta (Sajian Pembelajaran dari Rumah Belajar untuk Jakarta) yang jadwalnya sebagai berikut: 
Catat Jadwalnya ya, supaya tidak ketinggalan!
Sampai jumpa di Pembelajaran Jarak Jauh esok hari, Rabu, 22 Juni 2020.


Jakarta, 21 Juli 2020
Samini Share
 

0 Komentar