Edugame Rumah Belajar

Assalamu alaikum...halooo Sahabat Rumah Belajar di manapun berada. Apa kabar? Semoga semua dalam keadaan sehat dan tetap ceria.

Saat pandemi ini kita tidak bisa bebas keluar rumah atau pergi jalan-jalan. Kadang bosan ya di rumah terus. Tapi sekarang di rumah tetap seru, karena kita tetap dapat bermain game yang seru-seru dan gratis. Ya, gratis. Jadi tunggu apalagi, ajak semua teman-teman, adik-adik, dan ponakan untuk bermain game seru dan gratis ini ya.

Di mana bermainnya? Gimana caranya? Susah atau mudah aksesnya? Eits...penasaran kan?

Portal Rumah Belajar kini dilengkapi dengan game-game seru yang gratis dan bernuansa edukasi. Di sini, bermain seru dan mendapat bonus ilmu. Caranya mudah sekali, cukup dengan klik menu Rumah Belajar di blog ini, lalu pilih Edugame. Kemudian kalian akan melihat tampilan halaman awal Edugame Rumah Belajar, geser ke bawah untuk melihat daftar permainannya. Pilih game yang ingin kalian mainkan. Untuk melihat lebih banyak lagi game-gamenya, kalian tinggal klik Lihat Selengkapnya. Lalu bacalah petunjuknya sebelum memainkan agar kalian dapat memenangkan game itu.

Nah, langsung saja cobain game serunya ya. Berikut ini video contoh bagaimana cara bermain. Yuk kita simak keseruannya di link berikut ini.

 
Kalian juga dapat bermain game seru-seru ini langsung ke Edugame Rumah Belajar di link: https://belajar.kemdikbud.go.id/EduGame  
 
Selamat bermain dan jangan lupa follow media sosial Rumah Belajar agar Sahabat tidak ketinggalan info-info terkini dari Rumah Belajar. Berikut ini link media sosial Rumah Belajar:
 
 
 
Nah sampai di sini dulu ya, semoga bermanfaat dalam mengisi waktu liburan di hari Minggu ini.
Salam Rumah Belajar. Belajar di mana saja, kapan saja, dengan siapa saja.
 
#SaminiSinau
Cakung, 22 November 2020



0 Komentar