Halo Assalamu alaikum Sahasaposer.. Apa kabar? Semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat ya..

Alhamdulillah hari ini, dengan didampingi orang tua, murid-muridku kelas 4 Sekolah Dasar berhasil membuat blog. Hari ini latihan membuat blog dan membuat satu postingan bebas di blog masing-masing. Melalui contoh yang aku berikan, alhamdulillah mereka berhasil. Bahagia sekali rasanya. Tak menduga juga mereka langsung berhasil membuat blog hari ini.

Berikut ini screen reorder dari blog yang linknya telah mereka kirim ke grup kelas. Yuk simak apakah benar anak-anak kelas 4 Sekolah Dasar ini telah benhasil membuat dan memposting tulisan di blog? Ini dia screen recorder yang baru saja aku buat. Ini belum semua siswa karena memang aku tidak mewajibkan harus selesai hari ini. Biarlah mereka mempelajarai dulu pelan-pelan melalui contoh video yang sudah aku upload di channel youtube Samini Sinau di link: https://youtu.be/haQYX0_AKZo 


 

Yuk kita simak blog hasil latihan mereka berikut ini:

Alhamdulillah sudah setengah dari jumlah siswaku di kelas 4 Sekolah Dasar berhasil membuat blog. Semoga dapat menjadi ajang menumbuhkan dan menempa bakat mereka melalui postingan-postingan di blog mereka nanti.

Besok akan ada tantangan baru lagi untuk mereka dan semoga mereka dapat menyalurkan bakat dan hobbynya melalui postingan di blog. 


#SaminiSinau

#blog

#blogger

#blogspot

0 Komentar