Assalamualaikum Bapak Ibu Guru di seluruh Indonesia dan Sekolah Indonesia Luar Negeri apa kabar? Semoga Bapak Ibu Guru dan juga Sahabat semua di manapun berada dalam keadaan sehat wal afiat ya...aamiin.

Kali ini saya ingin mengajak Bapak Ibu Guru semua untuk mengikuti Program Guru Belajar yang diselenggarakan oleh Kemendikbud. Saya sendiri telah selesai mengikuti Bimtek Guru Belajar seri AKM ini dan sekarang melakukan pengimbasan.

Dalam rangka pengimbasan Guru Belajar Seri AKM ini, saya membuat video yang berisi cara mendaftar, jadwal, syarat peserta, serta tujuan diadakannya Program Guru Belajar seri Asesmen Kompetensi Minimum ini.
Untuk lebih jelas dan lengkapnya, silakan tonton video yang sudah saya unggah ke youtube channel saya di atas.

Terima kasih atas dukungan Bapak Ibu semua, jangan lupa segera daftar untuk mengikuti program ini, jangan sampai ketinggalan ya.

Semangaat....belajar daring mandiri.

#saminisinau
#gurubelajar
#kemdikbud
#seriAKM
#pengimbasangurubelajar



0 Komentar