Alhamdulillah mendapat kesempatan berbagi bersama Bapak Pembicara nan hebat dengan segudang prestasi yang sudah melanglang buana bukan hanya di Indonesia, namun juga ke negara-negara luar Pak Dedi Dwitagama dan sahabat keren Alin Angelina
Siapa yang tek kenal seorang Dedi Dwitagama? Hanya dengan mengetikkan nama beliau, maka kita bisa mendapatkan informasi tentang siapa beliau. Melalui blog beliau ini, saya pun mendapatkan informasi mengenai berbagai prestasi yang sudah beliau raih di https://dedidwitagama.wordpress.com/

Ketika beliau menghubungi saya untuk mengisi kegiatan workshop di MIN 1 Tangsel, saya langsung meng-iya-kan walaupun saya masih kaget koq bisa beliau memilih saya. Ternyata beliau selalu memperhatikan postingan saya setiap hari di blog saya sregepsinau.com dan postingan instagram saya @samini_rapuhukapu yang berisi materi ajar. Terima kasih Pak Dedi, terimakasih Mpok Alin dan terima kasih untuk Ibu Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tangsel Ciputat, Ibu Hj. Ratu beserta jajaran guru dan komite. Maasya Allah pengalaman yang luar biasa bertemu para guru yang enerjik, kompak dan penuh semangat yang juga biasa mengajar kelas bilingual. Alhamdulillah senang sekali ketika di akhir sesi semua peserta dapat mempresentasikan hasil workshop, yaitu microblog dan video pembelajaran. Semoga apa yang sudah kami bagikan bermanfaat dan bernilai ibadah. Aamiin yaa robbal alamiin









0 Komentar