Assalamualaikum Sahasaposer? Salam sehat dan semangat selalu ya....

Kali ini aku mahu cerita tentang kegiatan belajarku hari ini di pelatihan Design Premium. pada pelatihan ini diajarkan juga cara membuat video iklan menggunakan HP.

Aku agak lama membuat video iklan ini karena aku tak punya foto-foto dagangan atau barang-barang untuk diiklankan. Tapi karena harus mengumpulkan tugas video iklan, jadi aku scroll-scroll lagi galeri foto di HP ku. Alhamdulillah aku temukan foto-foto waktu aku membuat sambal mangga. Hmmm...lihat foto-foto ini langsung mak seeer..pengen membuat lagi rasanya.

Aku jadi teringat mangga itu masih mentah dikasih sama penjaga sekolah di sekolahku. Bukan tanaman mangga di sekolahku tapi dia dikasih oleh penjaga sekolah lain karena di sekolahnya banyak pohon mangga yg berbuah. Memang sedaaap sambal mangga. Aku habiskan sendiri sambal 1 mangga besar itu karena hanya aku sendiri yang doyan dengan sambal mangga ini. 

Biasanya aku makan sambal mangga ini yang disajikan pas makan di warung-warung nasi bebek. Sedap pokoknya...namun bagi yang gak doyan ya pasti bilangnya gak enak...asam hehe.

Nah karena aku membuat sambal mangga itu untuk aku aku makan sendiri, jadi iklan ini semata-mata hanya untuk menyelesaikan tugas ya Sahabat....jangan order beneran hehe...Okey langsung saja ya kita lihat hasil latihanku berikut ini ya:

Nah, itulah hasil latihan pertamaku membuat video iklan menggunakan HP. Semoga nanti bisa membuat video iklan yang lebih bagus lagi..aamiin.

Sampai di sini dulu ya Sahasaposer....sampai jumpa di ceritaku yang lain.


#SaminiSinau

#sahasapos

#blog #video 

0 Komentar